oleh

Dandim 0413/Bangka : Satu Tetes Darah Sangat Membantu Dan Sangat Berharga

Pangkalpinang, Babel
Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 dan peringatan Ke-75 HUT Kodam II/Swj Tahun 2021. Makodim 0413/Bangka adakan donor darah untuk TNI/Polri khususnya, juga undangan yang ditujukan ke Ormas ormas tertentu, dan terbuka untuk masyarakat umum. Yang diadakan di Aula Gedung Pertemuan Makodim 0413/Bka. Senin,(07/12/2020)

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, jika momen pelaksanaan giat donor darah adalah giat dalam rangka Hari Juang Kartika dan Hari Jadi Kodam II/Swj ke 75..

“Donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kekurangan darah..kita sadari saat ini kita menghadapi pandemi Covid 19..jadi giat donar darah ini saya yakin amat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Pangkalpinang, ataupun masyarakat Bangka yang memerlukannya. Satu tetes darah amat membantu dan sangat berharga.” Demikian ucapnya di kutip dari laman pesan WhatsApp nya kepada Cakrabhayangkaranews.com Senin,(07/12/2020)

Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Makodim 0413/Bangka ini pun berpesan kepada masyarakat luas, agar jangan pernah takut untuk menolong sesama, apa lagi menyumbangkan darah nya demi orang banyak yang membutuhkan. Karena menurutnya donor darah tidak membuat orang sakit, justru sebaliknya dapat membuat peredaran darah lancar dan sehat bagi tubuh.

“Jangan ragu mendonorkan darah…insya Allah akan ada balasan yang sangat indah dari yang Maha Kuasa…donor darah tidak membuat orang sakit justru bagus untk peredaran darah dan kesehatan tubuh kita,” Pesan Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han), Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widyanto, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si., para Kasi Korem 045/Gaya dan Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

Penulis : Edoy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed