oleh

Dengan Komsos ,Kopka Sutono Babinsa Pengadegan Ajak Warga Putus Rantai Sebar Covid -19

Kodam Jaya, Jaksel Cakrabhayangkaranews.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Kopka Sutono Babinsa Kelurahan Pengadegan Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 011/06 Bpk Prapto dan Warga Kelurahan Pengadegan Kec Pancoran Jakarta Selatan.Senin (7/12/2020).

Pada kesempatan itu Kopka Sutono mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

“Mari kita bersama-sama tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari resiko tertular virus covid – 19”, ajak Kopka Sutono.

“Menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan kita salah satu solusi yang tepat dalam mencegah  penyebaran Virus Covid-19”,ujarnya.

“Dengan disiplin menerapkan 4M Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin,menjaga jarak dan Menjauhi atau tidak Kerumunan mudah-mudahan Pandemi Covid-19 bisa kita lewati”, sambung Kopka Sutono.

Sementara itu Bapak Prapto Ketua RT Ketua RT 011/06 Kelurahan Pengadegan menyampaikan akan selalu aktif memberikan edukasi kepada warganya agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Saya selaku ketua RT disini akan selalu menghimbau warga saya agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan covid – 19”, Pangkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed