oleh

Peduli Warga Tidak Mampu, Babinsa Jatimekar Dampingi Pembagian Nasi Box Kepada PMKS dari CSR Mandiri Syariah

Kodam Jaya, kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Jatimekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Sertu Mursidi, Dampingi Pembagian Nasi Box Kepada PMKS dari CSR Mandiri Syariah bertempat di Kantor Puskesos Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Senin (7/12/2020).

Dalam Situasi yang masih tidak menentu di masa Pandemi Covid-19, masih Banyak warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari warga yang berkecukupan.

Untuk mengurangi beban dan sebagai wujud kepedulian CSR Mandiri Syariah memberikan bantuan kepada Penyandang masalah kesejahteraan sosial (warga kurang mampu),

Bantuan yang diberikan berupa nasi box berjumlah 50 box dan air minimal dari mandiri syariah yang di bagikan kepada PMKS.

Pembagian bantuan yang berupa nasi Box ini dibagikan oleh Kasi Kesos kelurahan jatimekar H kartawi s.sos beserta pihak CSR mandiri Syariah dan turut didampingi oleh Babinsa Jatimekar dengan Ketua RW 01 Naudin.

Sertu Mursidi berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik dan bisa di ikuti oleh para dermawan yang ada di wilayah Jatimekar. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed