oleh

Cegah Bahaya Menimpa Warga, Babinsa Sukajadi Bersama Aparat Desa Bongkar Rumah Rusak

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka Serbuan Tertorial Babinsa Desa Sukajadi Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi Serma A. Musmulyadi Gandeng aparatur Desa untuk bersama sama kerja bakti membantu warga untuk membongkar rumah rusak, yang berlokasi di Kp. Gili-gili RT.02/06 Desa Sukajadi Kec. Sukakarya, Kab.Bekasi, Selasa (08/12/2020).

Turut hadir dan membantu Pembongkaran rumah tersebut diantaranya Damang Jale, Kadus 3 Sukajadi, Supardi Ketua Rw 06, Iman Ketua RT. 02, Linmas Desa Sukajadi dan Anggota BPD Ds. Sukajadi.

Menurut keterangan Serma A. musmulyadi saat dilokasi kegiatan mengatakan pelaksanaan kerja bakti kali ini adalah pembongkaran rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya.

“Kami bersama aparatur Desa Sukajadi berinisiatif untuk melakukan kerja bakti bersama sama untuk membongkar rumah rusak kosong yang lama tidak dihuni yang ditinggal oleh pemiliknya”jelas Serma Musmulyadi.

“Hal ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi warga khususnya anak-anak yang sering main dirumah kosong tersebut, kami khawatir mereka tertimpa genteng atap rumah kosong itu”.tukasnya.

Ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh Bapak Supardi selaku Ketua RW 06, “Kami sangat berterimakasih kepada Babinsa yang mau menginisiasi kegiatan kerja bakti ini, tanpa beliau mungkin besok-besok akan terjadi korban karena terkena jatuhan genteng atap rumah kosong itu”.ucap Supardi.

Selama kegiatan berlangsung keaadaan aman dan tertib. (Sumber Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed