oleh

Cegah Pelanggaran Dan Laka Lalin Lalu, Kodim 0507/Bekasi Gelar Pengecekan Berkala Kendaraan Dinas

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com   – Kodim 0507 / Bekasi menggelar pemeriksaan kendaraan motor bagi prajurit dan PNS TNI AD yang berada di lingkungan Kodim 0507 / Bekasi betempat di lapangan Makodim 0507 / Brkasi Jl.Veteran, No.60, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (08/12/2020)

Pemeriksaan ini dilakukan oleh tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provost.

Pasi Log Kodim 0507 / Bekasi Walikota Inf Sanusi DF, mengatakan bahwa kendaraan ini maksudkan untuk melihat kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa.
“Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim 0507 / Bekasi dan PNS TNI AD,” jelas Pasi Log Kodim 0507 / Walikota Bekasi Inf Sanusi DF.

Menurutnya, pengecekan tersebut termasuk kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI sampai surat-surat kendaraan milik satu persatu.

“Pemeriksaan kendaraan dinas akan terus berjalan dengan tujuan untuk mengantisipasi kejadian laka, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit Kodim 0507 / Bekasi serta pemeriksaan internal anggota TNI ini dilakukan untuk meminimalisir anggota yang utama dalam pengawasan berlalu lintas”.

Pasi Log Kodim 0507 / Bekasi juga menjelaskan hasil pemeriksaan motor yang tidak ditemukan adanya yang dilakukan oleh anggota Kodim 0507 / Bekasi dan kendaraan yang digunakan masih terawat dengan baik.

“Belum ada temuan. Namun demikian kegiatan akan dilakukan secara berkelanjutan untuk mencegah adanya pencegahan bagi para anggota, ”tegasnya. (Sumber Pendim 0507 / Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed