oleh

Nama Yang Diisukan Oknum Anggota Polisi Penerima Upeti KIP Pantai Matras Ternyata Oknum Anggota Salah Satu Ormas

Pangkalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.comTerkait dengan adanya pemberitaan yang berkaitan dengan adanya Oknum yang mengatas namakan Media dan LSM yang diduga mengambil jatah pada KIP pantai Matras, Sungailiat, Kabupaten Bangka Induk, disinyalir ada nama yang di ketahui adalah seorang Anggota Polisi yang berdinas di Satpol Airud, Polres Bangka Selatan.

Isu ini diperlihatkan dengan adanya hasil pemeriksaan yang pada bulan lalu oleh Propam Polda Bangka Belitung terkait adanya pungutan pembohong yang di lakukan oknum tersebut.mirisnya pada kejadian bulan ini yang diukur dengan kembali nama Oknum tersebut dalam daftar penerima Upeti / jatah di KIP pantai Matras.

Sehubungan dengan hal tersebut tim Investigasi Media Cakra Bhayangkara Berita mencari data dan fakta di lapangan, dengan melakukan Konfirmasi langsung kepada pimpinan oknum Polisi yang di isukan ada dalam daftar penerima dengan menyamarkan diri sebagai LSM.

Dalam Konfirmasi lewat WA, Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH membantah isu tersebut, Selasa, 08 / 12-2020.

Menurutnya nama dalam Datar tersebut janganlah di jadikan Polemik untuk mencari – cari kesalahan kepolisian, karena oknum yang diisukan memang namanya sama tapi bagaimana bisa kok diketik mendapat Upeti di pantai Matras, sungailiat, sedangkan TKP dan wilayah tugasnya saja sudah berbeda.

“Saya mengecek uda, namanya memang sama tapi nga benar itu anggota saya, karena nama itu LSM kok bisa di tuduhkan sebagai anggota polisi ?,” ujar Agus.

Agus juga menghimbau kepada masyarakat maupun rekan – rekan Media agar dalam menyikapi permasalahan ini jangan langsung menjust seseorang hanya karena nama saja tapi kalau bisa cari dulu kebenarannya, lanjutnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed