oleh

Wakapolres Kukar Hadiri Kunjungan Kerja Plt. Bupati Tinjau Kesiapan Logistik Pilkada 2020

KUKAR, KALTIM | Cakrabhayangkaranews.com – Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso hadiri kegiatan kunjungan kerja Plt. Bupati Kutai Kartanegara Chairil Anwar guna tinjau kesiapan logostik Pemilukada 2020, Senin (07-12-2020).

Kunjungan Plt. Bupati Kukat ini dalam rangka  memantau kesiapan logistik Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember nanti.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Plt. Bupati Kukar ini untuk memastikan kesiapan yang dilakukan dalam mempersiapkan surat suara dan pendistribusiannya.

Dirinya juga menyampaikan kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan kesiapan TPS ditiap wilayah, seperti penjadwalan kehadiran,maupun antrian oleh KPPS setempat, dari pemantauan itu diketahui, APD sudah mulai didistribusikan ke beberapa wilayah di Kec. Muara Muntai, Muara Wis, Kota Bangun, Kenohan dan Kembang Janggut.

Harapannya agar dalan pelaksanaan hari h nanti bisa berjalan sukses tanpa adanya kendala dan terciptanya pilkada yang aman,damai dan sehat.(Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed