oleh

Danrem 045/Gaya Hadiri Pemusnahan Upal di Kantor Perwakilan BI Babel

Pangkalpinang. (Penrem 045/Garuda Jaya), Cakrabhayangkaranews.comDanrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Forkopimda Prov. Babel menghadiri  pemusnahan Uang Palsu (Upal) di ruang Tanjung Kelayang kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kep Bangka Belitung. Jumat siang 11/12/2020.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 045/Gaya mengatakan, uang yang di musnahkan merupakan uang yang tidak layak beredar karena uang tersebut  palsu dan pemusnahan dilakukan supaya tidak di salah gunakan sehingga dapat merugikan kita semua.

Adapun  pecahan uang palsu yang di musnahkan dalam kegiatan tersebut antara lain pecahan-pecahan Rp 100.000., Rp 50.000., Rp 20.000., Rp 10.000., dan pecahan Rp 5000.

Pimpinan TNI AD Babel ini menghimbau masyarakat agar tetap berhati hati dan cermat dalam bertransaksi, jangan sampai masyarakat dirugikan. Peran kita semua mari ikut berpartisipasi dalam menangkal peredaran uang palsu sehingga tidak menimbulkan keresahan dan bahkan kerugian di masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed