oleh

LMP Perjuangan Jakbar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Angke

JAKARTA, Cakrabhayanngkaranews.comLaskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Marcab Jakarta Barat salurkan bantuan donasi berupa uang tunai dan makanan ringan kepada korban kebakaran di wilayah RW 03 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2020) malam.

Bantuan yang disampaikan oleh Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) melalui Pengurus LMP Perjuangan Marcab Jakarta Barat diharapkan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Donasi yang kita kumpulkan melalui Pengurus LMP Perjuangan, meski terbilang belum mencukupi, namun paling tidak dapat mengurangi sedikit beban bagi korban kebakaran,” ungkap Heri Tambora dilokasi kebakaran.

Sementara itu, Bendahara Marcab LMPP Neneng Risyanti, biasa disapa Bunda Nengris, menyampaikan, bahwasanya, korban kebakaran yang saat ini kita berikan bantuan adalah tidak lain adik dari Pengurus Marcab LMPP Marcab Jakbar.

“Kami atas nama Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) baik Mada DKI Jakarta maupun Mabes turut menyampaikan keprihatinan yang sedalam-dalamnya, meski bantuan yang kita sampaikan belum seberapa, paling tidak bisa bermanfaat untuk digunakan,” ucap Nengris saat menyerahkan bantuan.

Ditempat sama, Ahmad Jumroni, salah satu warga korban kebakaran menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada LMP Perjuangan atas donasi bantuan yang diberikannya.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapati balasan dari Allah SWT dan semoga LMP Perjuangan tetap sukses jaya dan selalu konsisten perduli terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, tampak hadir dalam penyerahan donasi bantuan, Ketua Marcab LMP Perjuangan Jakarta Barat Heri Tambora didampingi Sekcab Subhan, Bendahara Nengris, serta beberapa personil Pengurus LMP Perjuangan Marcab Jakbar lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed