oleh

Sambut Damai Kasih Natal, Satgas Yonif 642 Laksanakan Ibadah Bersama dan Bagikan Alkitab

Bengkayang-Kalbar, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka menyambut Anugerah Natal tahun 2020, Satgas Pamtas Yonif 642 / Kapuas Pos Kout dan Pos Koki SSK II Jagoi Babang dibawah pimpinan Walikota Inf Fendi Puthut melaksanakan ibadah bersama dan memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja Perhimpunan Injili Baptis Indonesia (GPIBI) Siding, Kec. Memihak, Kab. Bengkayang, Kalbar, Minggu (13/12/2020).

Menurut Wadansatgas Yonif 642 Walikota Inf Fendi Puthut, sumbangan Alkitab diberikan dalam rangka mendukung kegiatan Natal di GPIBI Siding. “Dalam menyambut Natal, kami Satgas Pamtas Yonif 642 / Kapuas memberikan sumbangan berupa Alkitab kepada Pihak GPIBI. Kami berharap semoga bermanfaat bagi Jemaat dalam pesta pembukaan Hari Raya Natal, ”jelasnya.

Selain memberikan bantuan Alkitab, Pos Kout Jagoi babang juga melaksanakan karya bakti dalam siapkan Ibadah Natal. “Terlihat beberapa pengurus Gereja saling bantu membantu bersama personel Satgas dalam siapkan pohon Natal,” ungkapnya.

Pendeta GPIBI Pendeta Bapak Evangelis Libui merasa sangat senang dan terima kasih atas Partisipasi personel Satgas Yonif 642 / Kapuas dalam mendukung Anugerah Natal. “Kami dari GPIBI Ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 642 / Kapuas,” ucapnya.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 642 / Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar, mengatakan bahwa personelnya akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan mendukung setiap kegiatan, baik itu kegiatan keagamaan, karya bakti maupun pengobatan.

“Disamping tugas pokok kami perbatasan, kami juga akan berupaya untuk membantu masyarakat dan mendukung setiap kegiatan bersama masyarakat. Kedepan kami berharap akan semakin menumbuhkan rasa ikatan hubungan yang kuat antara TNI dan Rakyat. Itulah yang kami harapkan, ”tutur Letkol Inf Alim Mustofa. (Pen Satgas Yonif 642).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed