oleh

Danramil 04/Jati Asih Hadiri Acara Sertijab Eselon IV Dilingkungan Kecamatan Jati Asih

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDanramil 04/Jati Asih Hadiri Acara Sertijab Eselon IV Dilingkungan Kecamatan Jati Asih, acara ini berlangsung di Aula Kel. Jatisari jln wibawamukti 2 kilometer 5 rt 02/rw 04 kpg cakung payangan Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Senin (14/12/2020)

Serah terima jabatan (sertijab) Eselon IV ini di pimpin langsung oleh Camat jatiasih ibu Hj mariana S.Pd M.Si yang turut didampingi oleh 3 staf lainnya, dengan serah terima jabatan dari Awis Subiyanto SE Kepada Yayan Sopian S.Ag.

Camat Jati Asih menyampaikan, dalam lingkungan pemerintah ada rotasi jabatan. Itu hal biasa untuk penyegaran kinerja di Pemerintahan.

“Dengan Sertijab kali ini, diharapkan kepada para kasie yang baru agar bisa dengan seksama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Jati Asih juga menyampaikan semoga setelah serah terima ini dilaksanakan pejabat yang baru bisa lebih baik dan bisa membantu dalam melayani masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ibu Hj.mariana SPD MS.I camat jatiasih, Kompol yulianto kapolsek jatiasih, Kapten Inf Sugiyanto Danramil Jatiasih, Lurah Se kec.jatiasih, Staf kelurahan jatisari, Babinsa jatisari serka Ruslan.A, Bimaspol jatisari Bripka maulana, Sekel Kel. Jatimekar Zulfikar. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed