oleh

Pelaksanaan Kegiatan Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Medang Deras Tahun 2020 Dengan Thema ” Guru Penggerak Indonesia Maju”

Medang Deras, Sumatera Utara, Cakrabhayangkaranews.comKonferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Medang Deras Tahun 2020 Dengan Thema “Guru Penggerak Indonesia Maju” yang di selenggarakan senin 14/12/2020 Desa lalang, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara. Kembali Melakukan pembentukan organisasi Profesi Guru masa bakti XXll 2020-2025.

 

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Batu Bara di wakili Fran’s H Raja gukguk Sp.d
Melalui proses Pemilihan kertas suara pada pelaksanaan Konferensi Tersebut Asnol Sp.d terpilih kembali untuk kedua kali nya.

 

Dari 45 peserta 30 orang yang hadir dengan kandidat empat (4) calon,Asnol Sp.d meraih (22) suara,Mushlik (6) suara, Florida (1) suara, dan Berlin (1) suara.

Melalui Konfercap ini, adapun susunan struktur Organisasi Tersebut:

A. DEWAN PEMBINA:
1. Bupati Batu Bara
2. Camat Kecamatan Medang Deras
3. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

B. PENGURUS HARIAN:
1. KETUA : Hasnol Sp.d

2.WAKIL KETUA : Nurhayani Sp.d

3.SKRETARIS : berlin Sitorus Sp.d

4.BEBDAHARA. : sri yuliana Dewi, Sp.d

C. SKRETARIS BIRO :
1. ORGANISASI DAN KADERISASI : Jona Agregius Sibuea, S.si

2.PENDIDIKAN DAN PELATIHAN : mastina Sinaga, Sp.d

3. PENEGAKAN KODE ETIK : Rasliah Areany, Sp.d

4. BID. PEM DAN PENG PROFESI GURU DOSEN DAN TENAGA PENDIDIKAN : Muslikh, Sp.d

5. OLAHRAGA SENI DAN BUDAYA : Sodikin, Sp.d

6.PEMBINAAN MENTAL DAN SPRITUAL : Fitra Suriani Pardana Sp.d

7. KOMUNIKASI DAN INFORMASI : Nining Marlina, Sp.d

8.HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA : Hatta Siregar, SH

TIM FORMATEUR :

1.Hasnol Sp.d
2.Nurhayani, Sp.d
3.Berlin Sitorus, Sp.d
4.Nurmila, Sp.d
5.Susilawati, Sp,d SD MSi

Ungkap KETUA PANITA Hatta Siregar yang Juga selaku KETUA K3S Dalam sambutnya tentang KONFERCAB PGRI Kecamatan Medang Deras Yang di ikuti empat puluh lima (45) orang peserta, di mana KONFERCAB nanti nya menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang selalu terdepan dan juga menjadi Momentum sebagai bahan evaluasi seluruh pengurus, apa saja yang perlu dibenahi dan di kembangkan demi perbaikan kedepan. Apa lagi PGRI Merupakan salah satu Organisasi yang cukup Tua di indobesia tentu kita harus berjuang terus dan menjaga Eksistensi di tengah masyarakat dengan memberikan Manfaat yang bisa di rasakan lapisan.

Asnol, Sp.d KETUA terpilih Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Medang Deras Menyampaikan “Terimakasih Atas Amanah Nya, dan Amanah ini akan saya jalani dengan sebaik baik nya dan itu juga akan di jalankan oleh PGRI kecamatan Medang Deras.

Susilawati Sp.d Mewakili Ketua PGRI kabupaten Batu bara berharap KONFERCAB PGRI tahun 2020 ini dapat memberikan dan membawa Guru-Guru Cerdas Kreatif, inovatif, dan produktif kedepan. Pungkas nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed