oleh

Polres Kukar Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Kaltim, Dalam Rangka Wasops Operasi Mantap Praja 2020

Cakrabhayangkaranews.com Kukar, Kaltim – Polres Kukar terima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kombes Pol. Ristiawan Bulkani dalam rangka kegiatan Wasops terkait Operasi Mantap Praja 2020, Selasa (15/12/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan pilkada di Kab. Kukar serta untuk memastikan berjalannya operasi pada Pilkada tahun 2020 dengan baik.

Tim Itwada Polda Kaltim disambut langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting beserta para pejabat utama lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Kaltim yakni ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan operasional pengamanan pilkada dan realisasi pertanggungjawaban anggarannya.

Kabag Ops Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto menambahkan bahwa kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada tahun 2020, yang mana masing-masing telah melaksanakan tugas dalam Operasi Mantap Praja 2020 dengan maksimal dan kami telah menyiapkan dokumen pendukung dalam rangka pengecekan dan pengawasan tugas yang telah kami laksanakan sehingga tugas kedepan berjalan dengan baik dan lancar.

“Seluruh rangkaian pengamanan tahapan pilkada sudah dilakukan sesuai dengan rencana operasi (Renops) sehingga seluruh tahapannya diharapkan dapat berjalan kondusif, lancar, damai dan sehat dari covid-19 sesuai dinamika kondisi saat ini,” jelas Kabag Ops.

Sedangkang Kombes Pol. Ristiawan Bulkani menyampaikan untuk kegiatan Operasi Mantap Praja ini diketahui sudah mendekati puncaknya, hanya tinggal menunggu hasil rekapitulasi dari KPU dan semoga tetap dalam situasi yang kondusif.

“Agar kepada rekan-rekan sekalian apabila ada kendala untuk disampaikan kepada tim, jika ada kekurangan akan di perbaiki sebab ini hanya bersifat pengawasan”, Kata Kombes Pol. Ristiawan Bulkani.(Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed