oleh

Dandim Hadiri Acara Milad Ke-2 Perkumpulan Paricara Husada Indonesia ( PPUIN)

kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews..com –  Dandim 0507/Belkasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menghadiri acara Milad Ke-2 Perkumpulan Paricara Husada Indonesia (PPUIN) yang bertempat di Gedung Istanaku Jln Kartini Rt 04/01 Kel.Sepanjang Jaya Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, Kamis (17/12/2020).

Sesuai dengan keterangan dari Ki Embang Supakat selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Milad Ke-2 Perkumpulan Paricara Husada Indonesia (PPUIN) kali ini mengusung Tema Kemandirian Kesehatan dan Ekonomi di tengah pendemi Covid-19, dihadiri oleh kurang lebih 70 orang peserta undangan.

Acara ini turut dihadiri oleh, Dr.Tri Adhianto Tjahyono SE,MM ( Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Yusmadi Prastowo Amd ( Ketua umum PPUIN), Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Letkol Arm Roni Hermawan ( Danyon Armed 7/105 GS), Letkol CKM Nursan ( Dandenkeslap Kesdam Jaya), AKP Puji Astuti ( Mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota ) dan KH.Marjuki ( Ketua PWI).

Sebelum masuk ke ruang acara para peserta milad ini melakukan registrasi yang di iringi oleh Tari Selamat datang (Gambyong).
Kegiatan Acara Milad Ke 2 PPUIN di awali dengan Pembacaan Ayat suci Al Quran oleh Ust Muklis dilanjutkan dengan Do’a.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sambutan-sambutan oleh Ki Embang Supakat (Ketua Panitia) dengan menyampikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudh bisa menghadiri acara tersebut, selain itu Ki Embang juga menyampaikan bahwa kegiatan milad ini dibatasi karena situasi masih dalam keadaan pandemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., turut menyampaikan sambutan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada PPUIN atas miladnya yang ke-2.

Usai kegiatan sambutan dilanjutkan dengan pelaksanaan seminar-seminar dan ditutup dengan acara sesi fhoto bersama.
Kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar berkat dukungan dari Babinsa Bojong Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Serma Abdul Rojak dan Sertu Subur. (sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed