oleh

Pekon negeri ratu akan akan dipimpin wajah baru

 

 

Tanggamus

 

 

 

 

Cakrabhayangkaranews.com,– setelah panitia pilkakon menjalankan tugasnya dari pagi sampai malam,ahirnya calon dengan nomor urut 05 (BAYUMIN) keluar sebagai pemenang pilkakon pekon negeri ratu kecamatan kota agung pusat, untuk periode 2020 – 2024 mendatang.

 

Bayumin mengguli diantara empat (4) calon-calon yang ada di pekon negeri ratu tersebut,sudah di pastikan bayumin akan memimpin roda pemerintahan pekon negeri ratu untuk lima (5) tahun kedepannya.

 

Wartawan CBN mencoba mendatangi beberapa masyarakat yang ada di pekon tersebut untuk mengetahui respon dan tanggapan mereka terhadap calon terpilih,salah satunya adalah bapak kodriyansah” ya pertama- tama kalinya kami masyarakat pekon negeri ratu tentu merasa bersyukur atas terlaksananya pilkakon ini karena berjalan dengan lancar,tertib,aman dan kondusif,tidak terlepas dari itu juga kami tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan waktu kami memberikan hak suara kami.

 

Lanjut bapak kodri” kami masyarakat tentunya merasa senang dan bahagia di pilkakon tahun ini karena sudah mendapatkan pemimpin pekon yang baru, jadi kami masyarakat pekon negeri ratu sangat berharap pada calon terpilih,agar bisa membawa perubahan di bidang pembangunan,pelayanan,kesejahtraan, juga bisa mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan pekon kita bersama untuk lebih maju lagi ucapnya.

Disisi lain ada juga warga yang ingin calon terpilih ini agar dapat merevisi aparatur pekon,” ya ”  kami warga sangat berharap sekali pada bapak pemimpin yang baru ini untuk bisa merevisi aparat pemerintahan pekon kita ini,sebab kami merasa selama lima (5) tahun belakangan ini kurang memuaskan,apa lagi masalah pelayanan,aparat itukan melayani bukan di layani papar salah satu warga.

Selanjutnya wartawan CBN  mendatangi rumah kediaman bapak bayumin sebagai calon terpilih dan meminta statetmen beliau, untuk menyikapi harapan masyarakat mempunyaai pemimpin baru dan juga keluhan mereka selama ini,” ya ” pertama-tama saya ucapkan terima kasih banyak pada warga masyarakat pekon negeri ratu yang sudah memelih saya dan mempercayai saya sebagai pemimpin pekon kita bersama.

 

Lanjut pak bayumin” yang pastinya saya akan merangkul semua warga saya,karena kemarin kita sudah pasti beda pilihan waktu pencalonan,sekarang ini kita warga masyarakat pekon negeri ratu ini bersatu kembali,dan mari kita ssmua bergandengan tangan memajukan pekon yang kita cintai ini lebih baik lagi,mudah mudahan kedepan saya dengan kerendahan hati saya siap melayani dan mendengar semua aspirasi dari masyarakat pekon negeri ratu ucapnya. *(Anwar)*

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed