oleh

Resmikan Gedung Baru Korem 045/Garuda Jaya. Pangdam II Sriwijaya Sebut I Love You Korem

Pangkalpinang, Babel
Cakrabhayangkaranews.comPangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri acara peresmian gedung baru Makorem 045/Gaya, sekaligus meresmikan pengoperasional gedung Korem 045/Garuda Jaya tersebut. Yang berlokasi di Kawasan Perkantoran Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung. Air Hitam kota Pangkalpinang. Kamis, (17/12/2020)

Pada kesempatan itu Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya gedung megah Makorem 045/Garuda Jaya, terutama kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas bantuan terutama tentunya dari Gubernur Bangka Belitung, dari Kapolda dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu dukungan moril maupun finansial, sehingga Korem 045/Gaya menjadi megah dan begitu mempesona, dan sekarang I Love You Korem .” Sebut Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi seraya tersenyum.

Jendral Bintang dua (2) ini pun menambahkan jika nantinya Korem 045/Garuda Jaya akan membawahi satu batalyon yang sebelumnya hanya membawahi satu kompi. ” Mudah mudahan bertambah nya satuan di bawah Korem, tentunya Korem akan lebih rasional, baik itu tugas dalam efektif pertahanan, baik itu tugas dalam membantu Pemerintahan.” Jelasnya.

Selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi berharap, dengan adanya kantor korem yang baru ini semakin meningkatkan tugas pokok dari pimpinan maupun tugas-tugas dari Kodam ll/Swj, sehingga kedepannya bisa lebih meningkatkan kemampuan seluruh anggota, untuk melaksanakan tugas, dan diharapkan akan lebih mudah dan lebih dekat untuk berkomunikasi dan Kordinasi dengan Forkopimda Kepulauan Babel.” Ujarnya.

Di tempat yang sama Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutanya mengatakan kalau akhirnya Makorem 045/Garuda Jaya sekarang semangkin bergaya di kantor nya yang baru.

“Akhirnya Korem 045/Gaya sekarang betul betul bergaya di kantornya yang baru ini, dan mudah mudahan dengan lapangan yang terbuka dan di kelilingi pohon pohon, suasana sejuk insyaa ALLAH terus menyelimuti Korem ini.” Kata Erzaldi dengan di sambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

“Dan kami berharap dengan kepindahan dan di operasionalkan nya gedung baru ini profesionalisme TNI khususnya di jajaran Korem 045/Gaya ini betul betul meningkat dan insyaa ALLAH konsolidasi dan sinergitas kita bersama Forkopimda dan instansi lainya lebih cepat, lebih tepat dan lebih efektif dengan keberadaan kantor Korem di lokasi Perkantoran Gubernur ini.” Ungkap Gubernur Erzaldi Rosman.

Penulis : Edoy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed