oleh

Danramil-05/Cilincing Hadiri Rakor Tripilar Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021

Cakrabhayangkaranews.com – Danramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU Mayor Kav Dwi Joko.P Menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar dalam rangka PAM Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cilincing Jl. Sungai Landak Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara, Jumat(18/12/2020 ).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Eko Setio Budi Wahono SH ( Kapolsek Cilincing ), Bp. Andri ,Ap, M.Si ( Camat Cilincing ), AKP Slamet Wiyono ( Kanit Intelkam ), Iptu Alex Chandra ( Kanit Binmas ) dan perwakilan pengurus gereja.

Camat Cilincing Andri ,Ap, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang Kepada Tamu undangan dalam acara rapat , Kegiatan Natal adalah kegiatan rutin setiap Tahunnya, namun kita harus tetep respek dan evaluasi, menginggat kondisi Tahun lalu dan saat ini sangat berbeda. Hal tersebut dapat dilihat dari keadaan di wilayah kita seperti saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19 .

Sementara itu Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono SH menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Operasi lilin akan dibuka tanggal 21 Desember 2020, dalam pelaksanaan Pengamanan Perayaan Natal nanti akan dibantu oleh TNI maupun Ormas.

Berdasarkan Data diwilayah Cilincing terdapat 37 Gereja, Perayaan Natal pada tahun ini agar tetap mematuhi Protkol Kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi covid 19, imbuhnya.

Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko.P Mengatakan yang kami hormati Bapak Camat, Kapolsek dan segenap pengurus Gereja , Pada prinsipnya kami akan mendukung semaksimal mungkin pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Harapan kami kegiatan diwilayah Cilincing dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Berdasarkan ketentuan Pemerintah bahwa dalam ibadah perayaan Natal tahun ini jumlah jemaat yang hadir dibatasi menjadi 25 % dari kapasitas gereja, dan pengurus gereja dihimbau untuk tidak mendirikan tenda, dan Perayaan Tahun baru juga tidak boleh mengadakan kegiatan atau hiburan yang sifatnya mengumpulkan massa, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed