oleh

Tidak Memenuhi Kewajiban Pajak Dinas BPPRD Kabupaten Batubara Melakukan Pembongkaran Papan Reklame

Batubara, Sumatera Utara, Cakrabhayangkaranews.comTidak Memenuhi Kewajiban pembayaran pajak, habis masa hampir enam (6) bulan. Dinas Badan Pengolahan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kabupaten Batu Bara sumatra Utara Menindak Tegas dengan melakukan Pembongkaran sejumlah papan reklame produk OPPO dan VIVO di seputaran Kecamatan Air putih dan Kecamatan sei suka pada Rabu 16/12/2020.

Berbagai jenis Reklame mulai dari sepandu hingga papan merek juga turut di bongkar dan di aman kan dengan menggunakan bantuan Mobil Crank Dinas lingkungan Hidup.juga turut di dampingi personil polres Batu Bara,kabid pajak dan Ritribusi Budi mansyah besert staf.

Menurut Kadis BPPRD Rijali S.pd saat di konfirmasi wartawan CBN melalui HP mengatakan” sebelum nya dari pihak Dinas BPPRD Batu Bara sudah melayangkan surat peringatan kepada pihak perusahaan yang terkait. Untuk segera melunasi pembayaran pajak yang sudah habis masa hampir Enam (6) bulan. Namun hal tersebut di abaikan maka dari pihak Dinas BPPRD melakukan eksekusi dengan melakukan pembongkaran” Tegas nya.

Lanjut nya. ” Pembongkaran papan Reklame tersebut juga dengan mangsud agar dari pihak perusahaan reklame taat akan Pembayaran pajak. Ketentuan pemungutannya di atur dalam Undang Undang Pajak dan Retribusi “

” Berdasarkan pasal satu (1) angka 27 UU PDRD Reklame didefinisikan sebagai benda, alat, perbuatan, atau Media yang bentuk dan corak nya beragam di rancang dengan tujuan Komersial memperkenalkan, menganjurkan,mempromosikan, atau untuk menarik perhatian Umum terhadap barang, jasa orang,atau badan yang dapat dilihat,dibaca,didengar, dirasakan, dan/atau di nikmati oleh Umum” Pungkas nya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed