oleh

Babinsa Cimuning Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hidayah

Kodam Jaya, kota Bekasi Cakrabhayangkara.news.com – Babinsa Kelurahan Cimuning Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Mardiyono, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah RT.003/006 Kel Cimuning, Kec. Mustika jaya, Kota Bekasi, Minggu (20/12/2020)

Kegiatan pembangunan Masjid Al Hidayah ini bekerjasama dengan Yayasan Bina Aulia

Pembangunan Masjid Al Hidayah di hadiri oleh Ir Martam Sip (Lurah Cimuning), Babinsa 1 Cinuning (Pelda Mardiyono), perwakilan yayasan (Kasdi), Ketua Lpm (Maan germawan), Ketua RW 06,05,07 kel Cimuning, Kabid kesos kota Bekasi ( H Nasro), Ketua DKM (Ustadz Sarkum), Tokoh Agama (Ustadz Sidik dan Ustadz Sumartono) dan Perwakilan Mitra jaya 5 org.

Mayor Inf Dasiya (Kapenrem 051/Wkt) menyampaikan Keterangan Dari Pelda Mardiyono bahwa “Pembangunan Masjid Al Hidayah mudah-mudahan berjalan dengan lancar Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, selain untuk tempat beribadah juga bisa dipergunakan untuk belajar bagi anak anak umat Muslim di sekutar Masjid al Hidayah dan masyarakat umum lainnya”.ucap Kapen.

Sementara itu, Mayor Inf Dasiya (Kapenrem 051/Wkt) juga menyampaikan Keterangan Dari Ir Martam Sip (Lurah Cimuning) dengan mengatakan ucapan terima kasih telah dilaksanakan pembangunan Masjid Al Hidayah bekerjasama dengan Yayasan Bina Aulia, yang intinya menyampaikan bahwa pembangunan ini mengambil dasar dari peradapan yang nantinya dapat mencakup dari mulai ibadah, pendidikan untuk Warga Cimuning”.tutur kapenrem.

Dalam hal ini Babinsa Kel.Cimuning Pelda Mardiyono turut meletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Al Hidayah. (Sumber Penrem 051/Wkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed