oleh

Berbagi Kasih Polsek Muara Wis Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Cakrabhayangkaranews.con | Kukar, Kaltim – Polsek Muara Wis Polres Kukar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih pembagian berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dilaksanakan pada hari, Sabtu (20/12/20) diwilayah Hukum Polsek Muara Wis dalam rangka menyambut perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

Adapun kegiatan pembagian penerima bantuan sembako diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19 seperti warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan warga manula.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri, kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Wis IPTU Warsidi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat disaat wabah Covid-19, kami berharap bantuan sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed