oleh

Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad Ingatkan Kepada Pengguna Anggaran Agar Berhati hati Menggunakan Dana

Kotabaru Kalimantan Selatan, Cakrabhayangkaranews.comSekretaris Daerah Kebupaten (Sekdakab) Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad, MM. hadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) petikan tahun 2021 dan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) selasa, 15-12-2020.

Selain Sekdakab Kotabaru yang berhadir, juga hadir sejumlah Kepala Satuan Kerja (SKPD) terkait, para tamu dan undangan.

 

Said Akhmad dalam sambutannya mengatakan “terimakasih dan pengharga
an yang setinggi tingginya kepada para pihak terkait atas terjalinnya kerjasama yang baik, sehingga penyerahan DIPA dapat terlaksana dengan baik, ” Ucap Sekda.

Diungkapkannya, implimentasi APBN 2021 memerlukan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan agar program yang direncanakan tahun 2021 dapat mencapai target pembangunan dalam memacu pertumbuhan ekonomi, dan upaya pengurangan pengangguran dan kemiskinan.

” Setiap satuan kerja mempersi
apkan dengan baik program kegiatan ditahun 2021 ini, sehingga semua kegiatan dapat berjalan efektif sejak awal bulan januari tahun 2021, ” tutur Said.

Pada kesempatan ini pula, Said Akhmad berharap kepada sumua pengguna anggaran, agar berhati hati dalam menggunakan dana, dan fokus pada dampak nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat

“Saya, Sekda Kotabaru, H.Said Akhmad
mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat atas terlaksananya Hari Anti Korupsi Sedunia, ” tutupnya.

Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Kotabaru, Ahmad Bermadi dalam kata sambutannya mengucapkan , Penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran ( DIPA ) ini merupakan agenda tahunan bukan hanya formalitas.

“Momentum ini untuk menjaga dan memper
kuat komitmen bersama dalam mewujud
kan Pengelolaan Ke Uangan Negara (Pekun), ” kata Kepala KPPN.

Dalam kesempatan ini juga, diadakan penandatanganan fakta integritas yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru dan penyerahan Penghargaan kepada Sataun kerja (Satker) dengan kinerja Pelaksaan Anggaran dan Rekonsialisasi terbaik atas kerjasama Penyaluran DAK Fisik dan dana Desa tahun 2020.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ), Acara dilanjutkan dengan mensosiali sasikan mengenai Korupsi yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, ” tutupnya.

(Syafruddin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed