oleh

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan Pengawasan dan Pendisiplinan Prokes di Mall Trans Park

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 03/Teluk Pucung, Kodim 0507/Bekasi, Sertu Suwito dan Serda Yanto melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Mall Trans Park, Jln H.Juanda Kel Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 03/Teluk Pucung memberikan himbauan kepada para karyawan dan pengunjung Mall Trans Park agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan, yaitu selalu gunakan masker sebelum memasuki Trans Park Mall/bila berada diluar rumah, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf Dasiya menyampaikan Informasi dari Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto, melalui Sertu Suwito mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat pusat perbelanjaan,” ujar Kapenrem 051/Wkt. (Sumber Penrem 051/Wkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed