oleh

Kapolres Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat 68 Personil Polres Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur | Cakrabhayangkaranews.com– Polres Kukar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara personil Polres Kukar TMT 1 Januari 2020 bertempat di Lapngan Apel Polres Kukar, Senin (4-1-2021) Pagi.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menjadi pemimpin upacara kenaikan pangkat anggota sebanyak 68 orang.

Ada yang dari AKP ke Kompol, IPTU ke AKP, IPDA ke IPTU, Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, dan Bripda ke Briptu.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan, personel yang mendapat kesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, agar dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Karena tugas Polri adalah amanah yang wajib dijalankan dan dilaksanakan. Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari institusi Polri terhadap anggota yg telah bekerja dengan baik serta memiliki loyalitas dan pengabdian kepada institusi Polri.

“Semoga dengan ini menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang baik dan dedikasi yang tinggi. Sehingga tugas-tugas kepolisian yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dapat tercapai seperti yang diharapkan oleh masyarakat”, Ucapnya.

Disamping itu saya selaku Kapolres Kukar mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021 berjalan debgab aman dan lancar berkat usaha saudara-saudara.

“Dengab pelantikan kenaikan pangkat saudara-saudara saat ini bersamaan berakhirnya Ops Lilin tahun 2020 di wilayah hukum Polres Kukar berjalan dengan aman dan lancar tidaj ada kejadian atau pelanggaran yang menonjol”, tutup Kapolres.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed