oleh

200 Nasi Kotak PPUIN Di Distribusikan Oleh Babinsa Koramil 10/Sukatani Untuk Warga Korban Banjir

Kodam Jaya, Kab. Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Koramil 10/Sukatani kodim 0509/Kab.Bekasi bekerjasama dengan Persatuan Paricara Usada Indonesia (PPUIN) dan Kecamatan Tambelang berikan Bantuan Sosial untuk korban banjir sebanyak 200 nasi Kotak yang diserahkan kepada Posko Banjir Kec. Sukakarya kemudian diserahkan kepada warga Kampung Kobak Rotan RT 01/02 Desa Sukamakmur Kec. Sukakarya, Minggu (14/02/2021)

Menurut Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan bahwa Bansos Yang diserahkan oleh PPUIN ini diperuntukan bagi warga korban banjir di wilayah Kecamatan Sukakarya, Hal ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian PPUIN untuk membantu korban banjir.

Kegiatan pendistribusian bansos ini turut dibantu oleh Babinsa Sukamakmur Serma Agus Hariyanto dan penerimaan bansos tersebut turut disaksikan oleh Kepala Desa Sukamakmur, H Massaid Staf Kecamatan Sukakarya, Aparat Desa Sukamakmur dan Warga Desa Sukamakmur.

Selama kegiatan pendistribusian Bansos berlangsung semua berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed