oleh

Babinsa Kayuringin Jaya Terus Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Babinsa selaku Aparatur Teritorial akan selalu hadir dan membantu pemerintah dalam menjalankan programnya dalam menekan angka Fositif Covid-19 di wilayah binannya.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Sutrisno dan Serka Darjo Babinsa Kayuringin jaya Korami 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar kelurahan kayuringin Jaya yag turut dibantu oleh personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dalam melakukan pembagian masker dan juga himbauan serta edukasi protokol kesehatan di pasar Poncol Jln. Letnan Arsyad RW.16 kel.kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (15/02/2021).

Kegiatan pembagian masker dan juga himbauan serta edukasi protokol kesehatan ini ditujukan kepada warga masyarakat yang berada di pasar pasar poncol, baik pembeli dan peedagang ataupun warga pengunjung pasar.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, mengatakan “Kami selaku aparatur teritorial yang berada di jajaran Kodim 0507/Bekasi akan terus mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada warga binaan, Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan agar warga terhindar dari penyebaran Covid-19”,Jelasnya.

“Kali ini himbauan dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 dibarengi dengan pembagian masker kepada warga yang berada dipasar Poncol”.lanjutnya.

“Saya berharap apa yang kami lakukan, bisa menggugah dan memotivasi warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan”.tutup Danramil.

Kegiatan ini turut didukung oleh personil gabungan sebanyak 28 orang dari TNI-Polri, Staf Kelurahan Kayuringinjaya dan Staf Dinas sosial kecamatan Bekasi Barat. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed