oleh

Babinsa Sukamakmur Hadiri Rapat Minggon Bersama Aparatus Desa Dan Perwakilan Warga Bahas Penanganan Covid-19

Kodam Jaya, Kab. Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka penanganan covid -19 diwikayah Desa Sukamakmur, Serma Agus Harjanto Babinsa Sukamakmur Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Bekasi bersama aparatur Desa dan kepolisian beserta warga laksanakan Rapst minghob di Aula Kantor Desa Sukamakmur, Senin (15/02/2021)

Dalam rapat ini Kepala Desa Sukamakmur yang didampingi serma agus meminta masyarakat tidak menyampingkan gejala-gejala Covid-19. Ia mengimbau masyarakat yang merasa mengalami gejala Covid-19 untuk segera mendapatkan perawatan di puskesmas dan klinik.

“Sekecil apapun gejala yang terjadi harus segera mendapatkan perawatan oleh Puskesmas dan fasilitas klinik yang ada di daerah, agar bisa sesegera mungkin tertangani dengan baik,” ujarnya.

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan bahwa dalam penanganan covid, ia meminta seluruh pihak memiliki tanggung jawab bersama dalam meredam pandemi Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita semua harus bertanggung jawab, bukan hanya meningkatkan disiplin diri kita sendiri, tetapi orang-orang di sekitar kita untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan,” pungkasnya. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed