oleh

Bantu Ungkap Kasus Curas, Oding Diberi Penghargaan Kapolres Kota Tangerang

Kabupaten Tangerang (Banten), Cakrabhayangkaranews.comKapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada Syarifudin alias Oding, salah seorang tokoh masyarakat Kronjo, Senin (15/02/2021).

Oding diganjar penghargaan lantaran telah membantu Kepolisian dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Raya Pagenjahan, Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/02/2021).

“Terimakasih kepada pak Oding Syarifudin, tokoh masyarakat Kecamatan Kronjo yang telah membantu tugas Kepolisian dalam menangkap pelaku penjambretan kalung emas 20 gram,” kata Kombes Pol Wahyu Sri, saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada masyarakat dan anggota Polres Kota Tangerang berprestasi di Lapangan Polresta Tangerang.

Kapolresta menerangkan, penghargaan yang diberitakan wujud ucapan terimakasih atas dukungan bantuan keberanian masyarakat dalam membantu menangkap pelaku kejahatan. Kombes Pol Wahyu Sri berharap, semua masyarakat memiliki kepedulian dan aware serta bergotong-royong menciptakan situasi kamtibmas.

“Jumlah Polisi terbatas, perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan kamtibmas di wilayahnya,” terang Kombes Pol Wahyu.

Kapolresta menyebut, akan terus memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berjasa membantu Kepolisian terutama dalam hal menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain kepada Oding, Kombes Pol Wahyu Sri juga memberikan penghargaan kepada 3 anggota Polsek Kronjo yang mengungkap kasus itu. Kemudian, 3 anggota Polsek Pasar Kemis pun diberi penghargaan karena mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah Pasar Kemis.

“Anggota terbaik nanti akan kita berikan reward berupa umroh sebagai penghargaan dari pimpinan kepada anggotanya,” tandas Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed