oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Ciketing Udik Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBelasan orang terciduk tidak menggunakan masker dalam operasi PPKM yang digelar oleh Serma Sarwono Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar Kelurahan ciketing yang bertempat di Seputaran perumahan taman rahayu, Rt.10/Rw.09 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Minggu (14/02/2021) malam.

Dalam kegiatan ini Babinsa Ciketing Udik bersama tiga pilar dibantu anggota linmas, anggota karang taruna, melaksanakan himbauan kepada pedagang, pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan warga masyarakat yang melintas untuk selalu menaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker serta membagikan masker kepada pedagang, pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Bagi warga yang kedapatan dan terjaring operasi PPKM diberikan teguran lisan dan juga himbauan, tidak hanya itu dalam kegiatannya juga dilaksanakan pembagian masker kepada warga.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan dalam rilis tertulisnya, “Kegiatan Operasi Yustisi PPKM yang dilakukan oleh babinsa bersama tiga pilar di Taman Rahayu tersebut, dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Bantargebang dan sekitarnya”.ucap Danramil.

“Tidak hanya itu Kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada warga yang melintas, serta melakukan himbauan dan edukasi Covid-19 kepada warga dan para penjual makan”.tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasipemtrantibum Kel Ciketing Udik Usep Sudharma Wijaya S.E, Babinsa 1 Kel Ciketing Udik Serma Sarwono, Bhabinkamtibmas, Anggota Linmas Kel Ciketing udik 10 orang pimpinan Danton Linmas Bapak Gomat dan Anggota karang taruna 2 orang pimpinan Sdr Endi. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed