oleh

Bhabinkamtibmas desa Uedele Kec. Tojo membantu warga menanam padi ladang

Tojo una una , Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comBhabinkamtibmas desa Uedele Bripka Denny. R. Mowala ikut bergotong royong membantu warga binaannya menanam padi ladang, Selasa (16/02/2021) pukul 09.00 wita.

Bripka Denny. R. Mowala terjun keladang dengan gunakan pakaian dinas lengkap membantu salah satu warga binaannya yang biasa di panggil papa Ain, beliau adalah mantan kadus 1 desa Uedele.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Denny. R. Mowala gunakan waktu bersosialisasi kepada warga yang khususnya petani, dan juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas serta tentang protokol kesehatan.

Bripka Denny. R. Mowala mengatakan bahwa ini sebagai wujud kedekatan kami selaku Bhabinkamtibmas dengan warga binaan kami dan menunjukkan kepada warga lain agar tetap menjaga kebersamaan dan gotong royong.

Ditempat terpisah Kapolsek Tojo Ipda Masdur Efendi, S.H mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas berada ditengah warga binaannya membantu menanam padi ladang agar tetap terjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaannya.

“Kami selalu mendorong kepada Bhabinkamtibmas agar selalu aktif / selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih cepat,” pukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed