oleh

FPII Korwil Lamsel Ucapkan Selamat Kemenangan Kepada Nanang Ermanto

Lampung Selatan,Cakrabhayangkaranews.com – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat dan sukses kepada Nanang Ermanto atas kemenangan sebagai Bupati terpilih, hal tersebut disampaikan Ketua FPII Korwil Lamsel Didik Prastyawan beserta pengurus lainnya di sekretariat FPII Korwil Lamsel yang bertempat di Desa Suka Baru Kecamatan Penengahan. Selasa, (16/02/2021).

Didik Prastyawan menyampaikan dengan telah dikeluarkannya keputusan MK pada hari Senin (15/02/2021) atas gugatan Perselisihan Hasil Pilkada (PHP), atas perkara Nomor 47/PHP.Bup-XIX/2021 dengan pemohon Hipni, SE dan Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM, dan perkara Nomor 61/PHP.Bup-XIX/2021 dengan pemohon H. Toni Eka Candra dan H. Antoni Imam dengan keputusan “Menyatakan permohonan pemohon tidak dapat diterima”, sehingga permohonan tidak dapat dilanjutkan, maka Nanang Ermanto adalah pemenang dalam Pilkada Lampung Selatan yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 yang lalu.

Didik Prastyawan juga berharap, kemenangan Nanang Ermanto adalah kemenangan rakyat Lampung Selatan, sehingga kedepan dibawah kepemimpinan Nanang Ermanto Lampung Selatan akan lebih sejahtera, maju serta mampu berdaya saing dengan daerah-daerah lain yang ada di seluruh Nusantara.

Sebagai organisasi pers, Forum Pers Independent Indonesia Korwil Lampung Selatan akan selalu mendukung langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Nanang Ermanto untuk Lampung Selatan, tak lupa pula sesuai UU Pers No. 40 Tahun 1999 Forum Pers Independent Indonesia (FPII) juga akan selalu melakukan control sosial dan memberikan masukan-masukan untuk pembangunan Lampung Selatan kedepannya.

“Saya yakin Pak Nanang Ermanto adalah sosok pemimpin yang pas untuk memimpin Lampung Selatan dan mampu untuk menjadikan Lampung Selatan lebih maju dan mampu berdaya saing dengan daerah-daerah lain”. Tutup Didik.

Sumber : FPII Korwil Lamsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed