oleh

Geger ! Pertengkaran antara dua warga di kecamatan Belalau berujung maut

Lampung Barat, Cakrabhayangkaranews.com – Telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana Dimana Pada hari senin tanggal 15 Februari 2021 sekira jam 17.30 wib di areal perkebunan kopi milik sodara Nasir warga Pekon (Desa) Turgak Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat.

Bermula pada jam 11.00 Madya (saksi) dan Korban an.JP (22) janjian untuk mikat/menangkap burung yang akan dilaksanakan pada pukul 15.00 wib.

Sekira pukul 16.00 wib, Madya (saksi) berangkat mikat/menangkap burung terlebih dahulu. dan Pada pukul 16.30 wib korban JP menyusul dan meraka berdua bertemu di kebun kopi milik sodara Nasir,kemudian mereka bersama sama memikat burung.

Tiba-tiba Sekira jam 17.30 wib MZ (pelaku) datang dan langsung mengambil pikat burung milik korban JP,kemudian Sodara MZ (Pelaku) dan sodara JP (korban) bertengkar adu mulut, Setelah bertengkar pikat burung milik sodara JP tetap dibawa oleh sodara MZ sehingga korban JP tidak terima dan mengejar MZ (pelaku).

Namun Korban JP dihalang halangi oleh saksi Madya melihat tersangka MZ membawa senjata tajam jenis golok,tapi korban tetap mengejar MZ dan terjadilah perkelahian satu lawan satu antara MZ (tersangka) dengan JP (Korban).

Kemudian Madya (saksi) mendekati perkelahian tersebut dan Madya (saksi) melihat korban JP sudah mengeluarkan darah dari bagian dada dan masih bernyawa dan melihat MZ (pelaku) berlari sambil memasukkan golok miliknya ke sarung.

Setelah itu Madya (saksi) meminta pertolongan dan bertemu dengan saksi lainnya yaitu Mukhtar,karena Mukhtar tidak kunjung datang juga ke lokasi perkelahian kemudian saksi Madya kembali ke lokasi perkelahian tadi sambil meminta pertolongan dengan saksi lainnya yaitu Sahrial kemudian mereka berdua mendatangi korban namun korban sudah meninggal dunia.

Tindakan Kepolisian :

– Cek TKP dan Olah TKP
– Riska saksi2
– Menghubungi pihak Puskesmas
– Meminta VER ke UPT Puksesmas Belalau
– Amankan barang bukti
– Kapolsek melakukan penggalangan dan pemberian santunan kepada keluarga korban

Barang Bukti yang di amankan.

– Pakaian korban
– sendal milik korban

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed