oleh

Kapolres Labuhanbatu Berikan Reward Kepada 11 Personel Berprestasi

Labuhanbatu, Cakrabhayangkaranews.comKapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. memberikan reward kepada 11 Personil Jajaran Polres Labuhanbatu pada Selasa, (16/02/21).

Pemberian reward yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu itu langsung di pimpin oleh Kapolres dan dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kasub Bag, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, Brigadir dan Asn Polres Labuhanbatu. Terhadap 11 orang personil yang mendapat reward tersebut tidak hanya yang bertugas di Polres Labuhanbatu, namun ada juga yang bertugas di Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu.

 

Adapun sebelas nama-nama personil yang mendapat reward dari Bapak Kapolres yaitu, AIPTU CERRY C. RAJAGUKGUK, AIPTU IRWAN GINTING, BRIPKA IRVAN SH, BRIPKA KURNIA AFRIZAN SH, AIPDA YUSRI, AIPTU YASSIR RITONGA SH, AIPTU ADI SETIAWAN, BRIPKA DILLI ARDIWANSYAH, AIPTU SISTRIANTO, BRIPKA ADHE ALAMSYAH SH, AIPTU HABNUR.

Kesebelas personil jajaran Polres Labuhanbatu tersebut mendapat rerward dari Bapak Kapolres karena telah memenuhi beberapa kriteria seperti memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diperintahkan, penyelesaian tugas terbanyak dan pengungkapan kasus narkoba di Wilkum Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kasub Bag dan para Kapolsek jajaran untuk menilai masing-masing anggota nya yang memiliki kinerja yang baik agar diajukan untuk mendapat reward selanjutnya dari bapak Kapolres Labuhanbatu.

Bapak Kapolres Labuhanbatu juga berharap pemberian reward tersebut bisa menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu untuk dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dan kepada personil yang sudah mendapat reward agar dapat mempertahankan kinerjanya yang sudah baik.

(Porden Naibaho,SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed