oleh

Kolaborasi Babinsa Jatiasih Dan Pasukan Paskhas Bantu Dalam Pelaksanaan PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga pilar dan Pasukan BKO dari Paskhas TNI AU melakanakan PPKM dan pembagian masker, Selasa (16/02/2021)

Kegiatan PPKM dan Pembagian masker kali ini ditujukan kepada warga yang berada di Pasar Baru Jati Asih Kel Jatirasa Kec Jatiasih, Kota Bekasi.

“Kami tiga pilar Jatiasih dibantu Pasukan BKO dari Paskhas TNI AU melaksanakan kegiatan PPKM dan Pembagian masker untuk membiasakan masyarakat memakai masker dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes),” ujar Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto saat dihubungi pendim, usai pelaksanaan PPKM.

Menurut Danramil 04/Jatiasih, sebanyak 50 masker telah dibagikan kepada pedagang dan pengunjung Pasar termasuk kepada warga sekitar.

Selain itu, aparat gabungan mengimbau warga untuk selalu menerapkan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Mari kita selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus corona,” tutup Danramil 04/Jatiasih. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed