oleh

Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli Dialogis Di Kampung Tangguh .

Polres Touna, Cakrabhayangkaranews.comPersonil Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli dialogis di Kampung Tangguh Desa Tete B Kec. Ampana Tete, Selasa (16/02/2021). jam 09.00 Wita.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP. Imran Ismail. dalam rangka menjaga KAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

Pada kegiatan tersebut, selain menyampaikan pesan – pesan KAMTIBMAS, kepada masyarakat dihimbau juga agar selalu mematuhi PROTKES 4M, dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi Keramaian.

Masih banyak di temukan warga masyarakat yang berkumpul – kumpul namun tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai Masker dan Menjaga jarak.

Lanjut, kapolsek Ampana Tete Juga meninjau lokasi Penanaman Pohon cabai dirumah bapak aziz, sebagai bentuk Ketahanan Pangan bagi warga yang terdampak covid 19 di Desa Tete B.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP. Imran Ismail mengungkapkan, dengan adanya Warga Yang menanam pohon cabai sendiri itu sudah menjadi bentuk ekonomi yang Tangguh untuk menjaga Ketahanan pangan di kampung tangguh desa Tete B, Ujar Akp. Imran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed