oleh

Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Tangkap Pemakai Sabu

.Labuhanbatu, Cakrabhayangkaranews.com –  Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu amankan pemakai sabu yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU JH.Purba SH, berhasil menangkap dua orang tersangka berjenis kelamin laki- laki yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.

Petugas berhasil menangkap kedua tersangka tersebut di Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (15/02/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Kedua pelaku tersebut adalah RR alias Rizki (19) warga Lingkungan Rejo Mulio 2, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan dan ASB alias Tian (17) warga Lingkungan Danau Bale A, Kelurahan Danau Bale, Kecamtan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean, SH mengatakan, pada Senin (15/02/2021) sekira pukul 21.00 Wib, Unit Tekab Reskrim mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya tentang adanya tindakan pemuda yang telah meresahkan masyarakat.

Informasi yang diberikan oleh masyarakat adalah tentang adanya 2 orang laki-laki yang dicurigai sedang memakai narkotika jenis sabu disebuah gubuk di Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap Kapolsek.

Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, tekab langsung melakukan pemantauan dan selanjutnya tekab berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua tsk yang berinisial Rizki dan Tian,” imbuhnya.

Selain kedua tersangka tekab juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 bungkus plastick bening berisikan narkotika jenis sabu, 1 buah bong yang terbuat dari aqua kecil yang berisi air mineral, 2 buah mancis, 2 buah pipet, 1 buah kaca pirex yang diduga didalamnya terdapat narkotika jenis sabu,” jelas Kapolsek.

Guna kepentingan penyidikan, petugas langsung mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mako Polsek Bilah Hulu untuk proses lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

(Porden Naibaho,SH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed