oleh

Babinsa Harapan Jaya Dampingi Wakil Walikota Bekasi Lakukan Pengecekan Kegiatan KBM Secara Zoom Virtual

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Upaya pencegahan penyebaran virus corona di Tanah Air terus dilakukan, salah satunya dengan meliburkan aktivitas sekolah di sejumlah daerah termasuk Kota Bekasi.

Usai diterbitkannya Surat Edaran Wali Kota Bekasi nomor 421/ 2022/Disdik tentang menyikapi pencegahan penyebaran penyakit Covid-19, sekolah di Kota Bekasi kini menerapkan sistem online untuk bisa menjalankan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Untuk memastikan kegiatan tersebut Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah meninjau langsung pelaksanaan KBM online ini juga turut di dampingi oleh Koptu Mat Nur Babinsa Harapan Jaya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi. Selasa (16/02/2021)

Dalam kunjungannya, ia mengunjungi SMPN 5 Kota Bekasi di Jl. Raya Seroja RW 014 Kel. Harapan Jaya dan SMPN 25 Kota Bekasi di Jl. Jaya Wijaya RW 012 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara, kegiatan Pembelajaran secara online tersebut dinilai Tri cukup efektif untuk membagi materi pembelajaran dan tugas. Selain itu, Tri juga bisa memantau siswa secara langsung melalui presensi online.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan para siswa tengah belajar. Bahkan, Wakil Walikota Bekasi juga sempat memastikan langsung melalui aplikasi yang digunakan guru-guru tersebut.

Wakil Walikota Bekasi sangat berharap para wali murid juga aktif mendampingi anaknya selagi menghadapi masa pandemi Covid-19. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed