oleh

Babinsa Sukarukun Lakukan Pendekatan Kepada Warga Jamaah Masjid Al Mukmin Untuk Laksanakan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Menghimbau warga memang tidak semudah yang kita kira dan tidak semudah yang kita bayangkan ternyata masig ada saja warga yang belum faham dan mengerti akan bahaya Virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sukarukun Sertu M.Rusyid Anggota Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi melakukan pendekatan serta himbauan mengenai protokol kesehatan kepada para jamaah masjid yang sering melaksanakan sholat berjamaah di masjid Al Mukmin yang bertempat di Perum PGM Kelurahan Sukarukun Kecamatan Suktani, Kab.Bekasi, Rabu (17/02/2021)


Menurut Sertu M.Rusyid, “Kegiatan pendekatan ini sebagai upaya pencegahan dan untuk memutus mata rantai Covid-19, di wilayah desa Sukarukun”.tuturnya

“Kami sangat menyayangkan karena masih saja ada warga yang belum faham dan tidak mau tahu apa itu virus corona, yang sebetulnya itu sangat berbahaya dan juga dapat menular.”lanjutnya.

Namun demikian Kami selaku Babinsa bersama sama tiga pilar kelurahan Desa Sukarukun akan terus memberikan himbauan dan edukasi agar warga faham dan mau melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Sumber pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed