oleh

Danramil 05/Bantargebang Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDanramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, dalam rangka Rencana Kegiatan Perangkat Daerah (RKPD) th 2022 tingkat kecamatan bantargebang bertempat di Aula Kecamatan Bantargebang, Rt 01/01, Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu (17/02/2021)

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Danramil 05/Bantargebang mengatakan bahwa, selaku bagian dari Forkopimcam, kami TNI khususnya Koramil 05/Bantargebang siap mendukung program-program pembangunan baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang di Kecamatan Bantargebang ini.

 

“Mudah-mudahan rencana pembangunan itu terlaksana sehingga kemajuan desa dapat dirasakan masyarakat, ” jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Musrenbang kali ini bertemakan “Peningkatan nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pengembangan industri kreatif”.

Kegiatan Musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kebijakan untuk mendapat masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di suatu wilayah yang didasarkan pada masukan Musrenbang sebelumnya.

“Mudah mudahan dengan acara ini usulan usulan dari kita dapat terealisasi, rapat musrenbang ini rutin kita adakan tiap tahunnya yang mana guna merencanakan atau perencanaan pembangunan Fisik atau pun non Fisik dapat terlaksana 100 % akan tetapi dinamika di lapangan kemungkinan ada kendala harus segera di selesaikan, ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Bekasi Ibu Eka Widiarti, Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Bekasi Bapak Komarudin, Asep Gunawan Camat Btg, Kapten Inf Ruhiat Danramil 05/Btg, Bapak Warsim S.Sekcam Btg, Kapolsek Btg yg di wakilkan AKP Sumarni Kanit Intel Polsek Btg, Babinsa Kelurahan Bantargebang (Pelda Santosa, Serma Afrizal dan Serda Tri Hantoro), Dokter Andrizal Kapuskes Btg, Lurah se Kecamatan Bantargebang, Ketua LPM se Kecamatan Bantargebang, Ketua BKM se Kecamatan Bantargebang dan Tokoh Masyarakat (TOMAS) Bantargebang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed