oleh

Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau Membuka Diksar Satpam

Cakrabhayangkaranews.com, Pekanbaru/Riau – Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung mengajak anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Riau yang belum mempunyai pekerjaan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti pendidikan dasar (Diksar) Satpam di Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau.

Hal ini disampaikannya ketua B2P3 Riau saat meluncurkan pamflet disebuah Cafe dijalan Kulim Pekanbaru, Rabu (17/02/21).

“Anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Riau yang belum bekerja, bisa mendaftarkan diri ke Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau atau menghubungi nomor hp yang tertera pada pamflet,” kata Oyong Tanjung.

Persyaratan dan kualifikasi untuk mengikuti pendidikan dasar Satpam di Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau, ijazah terakhir, KTP, kartu keluarga, biaya pendidikan, surat sehat dari dokter, SKCK dan tidak terlibat/menggunakan Narkoba.

“Persyaratan dan kualifikasi mengikuti diksar Satpam juga sudah diterangkan dipamflet, salah satunya tidak terlibat/menggunakan Narkoba,” tambah Oyong Tanjung.

Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau akan memfasilitasi, ijazah Gada Pratama (berlaku nasional), kartu tanda anggota, wing Gada Pratama, seragam PDL dan PDH 1 steel lengkap dan waktu Diklat selama 21 hari.

“Diklat selama 21 hari dan setelah selesai pendidikan siswa yang mengikuti diklat akan difasilitasi Ijazah Gada Pratama beserta pakaian beserta aktributnya.” tutup Oyong Tanjung. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed