oleh

Babinsa Banjarsari Ikuti Rapat Minggon Bersama Aparatur Desa Dan Puskesmas

Kodam Jaya, Kab. Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, Peltu Tri Agus Babinsa Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi menghadiri acara Rapat Minggon bertempat di Aula Kantor Desa Banjarsari Jl. Warung Satu Kp. Triti Buniayu RT 01/06 Desa Banjarsari Kec. Sukatani Kab. Bekasi. Kamis (18/02/2021)

Kegiatan rapat minggon ini dipimpin oleh Ketua BPD Desa Banjarsari yang turut diikuti dan dihadiri oleh Kaur Pemerintahan Ds Banjarsari, Babinsa Desa Banjarsari, Kaur Kesrah Ds Banjarsari, Puskesmas Desa Banjarsari, staff Desa Banjarsari dan seluruh Kadus, RT dan RW ds Banjarsari.

Dalam rapat minggon membuka pembahasan mengenai penenganan covid-19 di wilayah Desa Banjasari Khususnya dan Umumnya di Kab.Bekasi.

Tidak hanya itu dilakukan juga Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Desa Banjarsari khususnya kepada warga, Sosialisasi Pembuatan Posko PPKM Mikro di Desa, RT dan RW, registrasi laporan pada aplikasi Tracer Covid 19 tiap RT dan Menghimbau kepada Warga agar tetap melaksanakan kebersihan disekitar rumah masing2 terkait musim penghujan yg sangat rentan terhadap DBD serta tetap melaksanakan Sosial Distancing dengan menggunakan Masker dan menjaga jarak antar sesama serta hindari tempat berkerumun.

Ditempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan “Mari bahu membahu mencegah penyebaran Covid -19 dengan cara melakukan penanganan sesuai protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh pemerintah pusat”,ujarnya.

“Kepada para Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas agar menghidupkan kembali tim gugus tugas di kelurahan dan di RT/RW masing masing.”tutup Danramil.

Dengan selesainya acara rapat ini kita semua berharap agar permasalahan penanganan covid-19 serta Banjir diwilayah Desa Banjarsari dapat terselesaikan serta mendapatkan dukungan dan perhatian lebih dari pemerintah Daerah. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/SUkatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed