oleh

Babinsa Koramil 01/TS Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Cakrabhayangkaranews.com – Anggota Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Pinangsia Serda Nursan Melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat Pinangsia Jl. Pinangsia Timur Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Tampak oleh awak media, dalam Komsosnya Babinsa Serda Nursan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan melaksanakan 3M antara lain Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Kamis (18/2)

Sementara itu Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, “Maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya 3 M untuk memutus mata rantai covid-19, karena sampai saat ini virus covid-19 belum berakhir”.

“Bahkan akhir-akhir ini banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran virus tersebut meningkat di Wilayah Jakarta”, Paparnya.

“Untuk mencegah lonjakan yang lebih tinggi lagi maka Babinsa bersama dengan petugas security di tempat wisata lebih ketat lagi untuk melaksanakan patroli dan menghimbau serta menyampaikan pengunjung untuk mematuhi aturan protokol kesehatan” ujar Danramil

Dan apabila kedapatan yang tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan akan di berikan tindakan oleh petugas dengan bentuk tindakan sosial atau denda. Tutup Danramil Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed