oleh

Babinsa Uwung Jaya Serda Rahmad Komsos Dengan Lurah Aceng

Kodam Jaya, Tangerang Cakrabhayangkaranews.com Dalam rangka menyikapi perkembangan Covid 19 dan Bansos BST serta musim penghujan dan mengantisipasi banjir di Kelurahan Uwung Jaya, anggota Koramil 06/Jtu Serda Rahmad langsung melakukan Komsos dengan Aceng Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (18/02/2021).

Komsos di lakukan untuk mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, mengingat intensitas hujan mulai tinggi, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa mengajak warga untuk melakukan kebersihan lingkungan dan menjaga Kamtibmas saat pembagian BST.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menyampaikan, menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto, kegiatan Babinsa tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat, agar warga tetap waspada terhadap intensitas hujan yang terus turun dan menegakan Prokes.

“Kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir di musim penghujan. Untuk itu Babinsa Koramil 06/Jtu terus jadi pelopor mengajak warga untuk terus melakukan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas Babinsa di wilayah terus melekat dengan warga, mulai dari kalangan warga biasa, RT, RW dan tingkat kelurahan, yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.(sumber Kodim 0506/Tgr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed