oleh

Pelda Hartono Babinsa Gandasari Lakukan Silaturahmi Dengan Apem

Kodam Jaya, Tangerang  Cakrabhayangkaranews.comPelda Hartono Babinsa Gandasari Koramil 06/Jtu Komsos dengan Aparat Pemerintahan (Apem) di Kampung Dumpit membicarakan Ketertiban Masyarakat Bansos dan kebersihan lingkungan serta protokol kesehatan di wilayah, Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Kamis (18/02/2021).

Program Komsos Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr merupakan Metode dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, kali ini Babinsa Gandasari Pelda Hartono melakukan Komsos dengan Apem untuk mensosialisasikan operasi PPKM mikro dan Kamtibmas kebersihan lingkungan dan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Komsos di wilayah binaan dengan warga binaan untuk membicarakan situasi masuknya musim penghujan dan protokol kesehatan,” ujarnya.

Danramil menambahkan, situasi pandemi Covid 19 masih benar – bener di rasakan baik sektor kesehatan ataupun ekonomi.

“Komsos yang dilakukan Pelda Hartono Babinsa Kelurahan Gandasari bagian dari upaya PPKM wilayah binaan untuk memberikan ketenangan kepada warga masyarakat yang akibat dampak dari Covid 19,” ujarnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed