oleh

Peradi Kota Bekasi Berduka Atas Wafat Nya Hadi Sunaryo SH

Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Innalillahi Rojiun..Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Hadi Sunaryo,SH Ketua Bidang Hukum Tim Walikota untuk Percepatan Penyelenggara Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi.

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu,17 Februari 2021 pukul 15.00 WIB di RSUD Kota Bekasi. Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

RM.Purwadi SH,MH Selaku Kepala Bidang Hukum & HAM Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi mengatakan, Turut berduka cita yang mendalam atas wafat nya Bp. Hadi Sunaryo,SH selaku Kawan seperjuangan dalam satu tim saat di mahkamah konstitusi selaku penasehat hukum dari walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi pada pilkada tahun 2019 yang lalu hingga akhir hayat nya kami masih bergabung dalam Advokat Patriot Indonesia (API) yang di ketuai oleh Iqbal Daud Hutapea SH,MH.

Masih di lokasi yang sama Ketua Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum (BAKUM) Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN) Dr.(Can) KMS. Herman SH,MH,M.SI,CLA,yang juga Penasehat AWPI DPC Kota Bekasi, Di Rumah duka kepada awak media mengatakan, kami keluarga besar BAKUM MAKN merasa sangat berduka, kami merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya rekan sejawat kami YM Hadi Sunaryo, SH. Almarhum adalah sosok pekerja keras, bertanggung jawab, bersahaja serta banyak disukai karena pembawaannya yang apa adanya, jujur juga Familiar,” tutur Dr.(Can) KMS. Herman SH,MH,M.SI,CLA,

Lanjut Herman,Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik. Kami semua mendoakan semoga almarhum HUSNUL KHOTIMAH. bagi keluarga yang diringgalkan semoga diberikan kekuatan, keikhlasan, kesabaran dan ketabahan.
Amien Ya Rabbal Alamin..

(Jerry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed