oleh

Posko PPKM Mikro Di Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung Kedatangan Pamen Ahli bidang OMSP Kodam Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Pamen Ahli bidang OMSP Kodam Jaya Kolonel Inf A. Basar bersama Paur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul, melaksanakan pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung. Kamis (18/02/2021)

Tiga Posko PPKM Mikro di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung menjadi sasaran pengecekan yaitu Posko PPKM Mikro di Kelurahan Teluk Pucung, Kelurahan Harapan Baru dan Kelurahan Margamulya.

Menurut Pamen Ahli bidang Operasi Selain Perang (OMSP) Kodam Jaya Kolonel Inf A. Basar mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini untuk memastikan bahwa kegiatan PPKM mIkro di Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung sudah tersiapkan dengan baik sebagai penunjang untuk penangan cepat Covid-19, yang mana pasien Fositif Covid-19 kian hari kian bertambah.

Ditempat lain Plh.Danramil 03/Teluk Pucung, mengatakan bahwa pembuatan Posko PPKM Mikro di masing-masing kelurahan sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima TNI dan Kapolri guna kesiapsiagaan dalam penanganan/penanggulangan Covid-19, yang sudah berlangsung kurang lebih satu tahun dan belum berakhir sampai saat ini.

Yang mana Sasaran pengecekan Posko PPKM Mikro adalah tentang kesiapan mulai dari sarana dan prasarana diantaranya alat pelindung diri, masker, sepatu boot, sarung tangan, training spack, tanki alat penyemprot disinfiktan dan piranti lunak sebagai sarana pendukungnya.

Dengan megoptimalkan fungsi Posko PPKM Mikro di masing-masing kalurahan secara maksimal, kita berharap dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Samigaluh, sehingga menjadi zona hijau, dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sediakala untuk memulihkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed