oleh

Pusatkan Di Jalan Raya Dan Pasar : Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masa PPKM

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Operasi Yustisi penerapan PPKM serentak dilakukan Kota Bekasi oleh TNI-Polri Bersama tiga Pilar yang dilakukan mulai dari tingkat Kota sampai tingkat Kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serma Deni bersama tiga pilar dan pasukan BKO dari Yonif Mekanis 202 dan Yon 2 Marinir melaksanakan Operasi Yustisi penerapan PPKM di Pasar Pagi Kalibaru dan di Jl. Raya Kalibaru, Kel.Kali Baru Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (18/02/2021)

TNI-Polri bersama aparat Kecamatan beserta Pegawai pasar mengerahkan personilnya dalam Operasi Yustisi serentak dengan diperpanjangnya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dilakukan setiap hari.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi kali ini untuk penerapan PPKM sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

“Hari ini kita lakukan Operasi Yustisi serentak sekaligus untuk sosialisasi PPKM kepada masyarakat”, kata Danramil.

Ditambahkan oleh Danramil, paling ampuh menekan penyebaran Covid dengan melakukan Operasi Yustisi secara masif sehingga tingkat kedisiplinan warga akan meningkat.

“Selama kami melaksanakan Operasi Yustisi hasilnya jelas, banyak masyarakat yang akhirnya patuh Prokes”, kata Danramil.

“Kami sangat mendukung diberlakukannya Operasi Yustisi PPKM, Hal ini untuk menegakkan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk menkan penyebaran covid-19 diwilayah Kota bekasi”, Jelas Danramil.

Selain di Pasar Tradisional Operasi Yustisi Penerapan Prokes selama PPKM dilaksanakan di Jl. Raya Kalibaru dengan sasarannya adalah para pengendara Sepeda motor. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed