oleh

Tim Wasev Kodam Jaya Tinjau Posko PPKM Skala Mikro di Pasar Minggu Jaksel

Kodam Jaya, Jakarta Selatan Cakrabhayangkaranews.com – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid 19 Kodam Jaya yang dipimpin oleh Kolonel Chk Mahatma Budi, S.H. M.H. (Kakumdam Jaya) melaksankan Pengecekan Posko PPKM SKALAH MIKRO di wilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Dalam melaksankan peninjauan Tim Wasev di didampingi oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang, Pasiops Dim 0504/JS Mayor Inf Dasuki serta Sekcam Pasar Minggu Ibu Rizki dan Sekkel Pasar Minggu Bpk Kamaludin.

Pelaksanaan peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan personel yang bertugas dilapangan serta meninjau posko PPKM Skala Mikro. Hal ini disampaikan oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Seusai mendampingi tim Wasev.

“Tadi Tim berkesempatan meninjau posko PPKM Skala Mikro diantaranya di Kel. Pasar Minggu, Kel. Jati Padang dan Posko Pantau PPKM di depan Pasar PD Jaya Pasar Minggu”, ungkap Kasdim.

“Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro sebagai salah satu upaya pengendalian dan pencegahan penularan virus covid-19”, ujar Kasdim.

Kasdim menambahkan bahwa, Kodim 0504/JS sudah menerjunkan para Babinsa ditambah pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Dandim 0504/JS sebagai pengawas pelaksanan PPKM skala mikro.

“Babinsa jajaran Kodim 0504/JS dan pasukan BKO bergabung dengan unsur Tiga Pilar sudah kita tempatkan dititik-titik keramaian dan fasilitas umum untuk melaksankan pengawasan aturan protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Dengan keterlibatan semua unsur kita harapkan dapat mencegah dan mengendalikan penularan wabah Covid-19”, pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed