oleh

Babinsa Nambo Jaya Bahas Perpanjangan PSBB Bersama Binamas Dan Keamanan RW

Kodam Jaya, Tangerang  Cakrabhayangkaranews.com Babinsa Kelurahan Nambo Jaya Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Pelda Mulyono Komsos di wilayah membahas perpanjangan PSBB bersama Binamas Aiptu Tri Yuli dan Keamanan RW 05 Yayan yang bertempat di Jalan Industri Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (20/02/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi setelah mendapatkan informasi dari Pelda Mulyono Babinsa Koramil 01/Tgr mengatakan, pembahasan perpanjangan PSBB tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga yang tidak pakai masker, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kelurahan Nambo Jaya.

“Imbauan diberikan agar warga selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan Prokes, agar senantiasa menggunakan masker,” ujarnya.

Menurutnya, imbauan tersebut supaya mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga kebersihan di sekitar warung agar terhindar dari berbagai macam penyakit terutama Covid-19. (sumber kodim 0506/Tgr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed