oleh

Danramil 05/Bantargebang Turut Mendampingi Dandim 0507/Bekasi Dalam Acara penanaman 1000 pohon Mangruf

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhyangkaranews.com  – Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat Turut Mendampingi Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Dalam acara Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021 oleh Kementrian lingkungan hidup bersama Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) untuk melaksanakan kegiatan penanaman 1000 pohon Mangruf, yang berlokasi di TPST DKI JAKARTA pangkalan 5 RT.001/RW. 005 Kel. Ciketing udik Kec. Bantar gebang, Kota Bekasi. Minggu (21/02/2021)

Kegiatan penanaman pohon ini turut diikuti oleh kurang lebih 150 orang peserta dengan penanggung Jawab Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si., dengan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan, “Kami selaku apter yang berada di jajaran Kodim 0507/Bekasi, akan selalu mendukung kegiatan atau program pemerintah dalam rangka membangun, melestarikan serta mensejahterkan rakyat yang berada di wilayah binaan kami,”ungkapnya.

“Kali ini saya turut serta mendampingi Komandan Kodim 0507/Bekasi Dalam Acara penanaman 1000 pohon Mangruf yang berlokasi di TPST DKI JAKARTA ini”.lanjutnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan penanaman 1000 pohon Mangruf ini bisa menjadikan solusi untuk membantu pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup, yang mana Tanaman Mangrove ini mempunyai kemampuan menyerap karbon lebih tinggi dari pohon yang lainnya”.tutup Danramil 05/Bantargebang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed