oleh

Kegiatan TMMD Kodim Babar Target Pembukaan Badan Jalan Sepanjang 13,3 Km

Bangka Barat Cakrabhyangkaranews.com – Kegiatan pembukaan badan jalan di hari ke-8 terus dikerjakan dan dikebut para personel TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat agar bisa selesai tepat waktu.

Target pembukaan badan jalan sepanjang 13,3 kilometer mulai dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus Tanjung Ular itu dikerjakan dengan mengerahkan tiga unit alat berat, berupa dua unit Buldozer D65 dan satu unit eksavator.


Tampak di lokasi, alat berat jenis eksavator dan buldozer sedikit demi sedikit membuka bahu jalan serta merapikan bahu jalan yang sudah terbentuk kemarin

“Tiga alat berat ini kami kerahkan supaya pengerjaan badan jalan ini cepat selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Semoga tiga alat berat ini tidak ada kendala, seperti kerusakan mesin,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Senin.


Selain melanjutkan pembukaan badan jalan, hari ini para personel TMMD juga melanjutkan pemasangan pagar jembatan kayu Sungai Sungkai dan melanjutkan pemasangan sisi jembatan dengan tumpukan tanah, serta meratakan tanah menggunakan eksavator.(reza)

SUMBER : Pendim 0431 / Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed